Monday, April 20, 2020

Deskripsi Diri 


Nama lengkap saya Martha Elfiana Suryani, nama panggilan saya Ana. 

Saya lahir di Pati pada tanggal 13 Maret 2001. Keluarga saya terdiri dari empat anggota keluarga. Saya merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. 

Kakak saya seorang laki-laki, lahir di Pati tahun 1994. Sekarang kakak saya berumur 26 tahun.

Ayah saya merupakan orang kelahiran asli Pati pada tahun 1959. Sekarang Ayah berumur 61 tahun. 

Sedangkan Ibu juga merupakan orang asli Pati tahun 1968. Sekarang Ibu berumur 52 tahun. 

Saya tinggal bersama kedua orang tua dan seorang kakak lelaki. Sekarang Saya sedang menempuh pendidikan di Politeknik Katolik Mangunwijaya jurusan akademi farmasi.

Secara kepribadian Saya cukup disiplin, bertanggung jawab dan menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua.  

Di waktu senggang kuliah, Saya juga suka bermain game, dan menonton drama Korea. 

Dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan begitupun dengan Saya, saya termasuk orang yang pendiam dan pemalu. 

Saya lebih suka menghabiskan waktu dirumah dibandingkan diluar tanpa kegiatan yang jelas.

No comments:

Post a Comment